MARI MEWUJUDKAN MIMPI ANDA SENDIRI

Ciptakan  Mimpi Diri Anda Sendiri Sering kita jumpai kisah seseorang yang bekerja keras dalam hidupnya untuk tujuan mencapai kesuksesan, namun pada akhirnya dia baru mengetahui bahwa selama ini dia bekerja keras hanya untuk mewujudkan mimpi orang lain. Seorang karyawan yang bekerja melebihi waktu kerjanya sampai lembur hingga malam, bahkan  di rumahpun dia tetap menguras pikiran untuk mendapatkan ide demi kemajuan perusahaan tempat dia bekerja. Tapi apakah dia sadar bahwa mimpi siapakah yang dia perjuangkan. 

Mereka bekerja sampai-sampai mengorbankan hampir seluruh waktunya, mengorbankan waktu untuk keluarga, waktu untuk anak-anaknya.  Pagi-pagi mereka harus berangkat bekerja meninggalkan anaknya yang masih lelap tidur, untuk menyelesaikan tugas kantor yang tertumpuk di meja kerjanya, pulang larut malam sampai di rumah anaknya sudah tidur. Namun apa yang dia dapatkan ? Rasa lelah bahkan frustasi, keluarga tak terurus, gaji tidak mengalami kenaikan. Penghargaan dari perusahaan tidak sebanding dengan apa yang dia lakukan terhadap perusahaan. Ini adalah contoh supaya kita sadar bahwa kita bekerja untuk mewujudkan mimpi siapa ? Bukan maksud saya untuk memprovokasi agar Anda tidak bekerja keras di perusahaan tempat Anda bekerja. Tidak sedikit juga kita jumpai seseorang yang dalam hidupnya mewujudkan mimpi orang tuanya. 

Meraka terpaksa kuliah di tempat pilihan orang tuanya, yang dia sendiri bukan merupakan pilihannya. Ayahnya seorang polisi, maka anaknya diminta menjadi polisi. Orang tuanya pegawai negeri sipil maka anaknya diharuskan agar menjadi pegawai negeri sipil pula. Kadang hingga pernikahannya pun diatur oleh orang tua, pasangannya dijodohkan oleh orang tuanya. Sehingga hidupnya seolah-olah terjebak oleh pilihan orang tuanya. Sehingga mereka tidak menikmati profesinya, tidak mencintai pasangannya. Kenapa hal ini bisa terjadi, apakah karena kesalahan orang tua ? jawabannya adalah tidak. Semua hal tersebut terjadi karena atas seijin kita. 

Meskipun kita menuruti karena dipaksa, sebenarnya  kitalah yang setuju atas paksaan tersebut. Kita sendiri yang bertanggung jawab atas segala tindakan kita.   Mimpi Adalah Daya Dorong Kesuksesan Sukses adalah dimana segala keinginan, rencana hidup kita tercapai, misalnya lulus ujian, diterima bekerja pada suatu perusahaan, telah memiliki bisnis sendiri, mendapatkan relasi baru. Kesuksesan tersebut memberikan kepuasan tersendiri dan aura positif dalam diri kita, dimana kita telah membuat kemajuan nyata dalam hidup kita. Kenapa kita mampu melangkah, apa yang menjadi daya dorong kita? Itulah impian kita sendiri. 

Menurut John Izzo penulis buku Temukan Lima Rahasia Sebelum Mati, disebutkan meskipun kita tidak pintar, kita selalu dapat mengatasi segala halangan dan rintangan untuk mewujudkan mimpi kita sendiri. Banyak orang yang mimpinya kian memudar bahkan sampai kehilangan mimpinya karena tidak memiliki cukup uang untuk mewujudkan mimpinya. Mereka berpikir  bahwa bermimpi itu harus memiliki uang.   Segera Wujudkan Mimpi Anda Kini Anda sudah memiliki alasan untuk sukses, Anda telah memiliki mimpi Anda sendiri. Tetapi berhati-hatilah bahwa mimpi tersebut bisa memudar bahkan hilang, mengapa bisa terjadi ? ternyata di dunia ini ada yang namanya pencuri mimpi. 

http://ansori.blog.stkipdamsel.ac.id/ http://ansori.blog.unismuhpalu.ac.id/ http://41616010079.blog.mercubuana.ac.id/ http://ansori.student.umm.ac.id/ https://ahmad.student.ittelkom-pwt.ac.id http://nabu134.student.unidar.ac.id http://blogs.uajy.ac.id/angelina/ http://blog.umy.ac.id/nurkhikmatul http://informasi.unsoed.ac.id/ansori/ https://ahmad.stiemars.ac.id/ https://ansori.stimsukmamedan.ac.id/ http://barone.mhs.untirta.ac.id/ https://student.blog.dinus.ac.id/dianaokta/ http://nekuriasa28.blog.unjaniyogya.ac.id https://mhs.blog.ui.ac.id/rengganis.suseno31/ http://amalina_j3j117091.staff.ipb.ac.id http://akrisnandayu.mhs.uksw.edu/ http://solehwahid.dosen.iainponorogo.ac.id https://civitas.uns.ac.id/blogbos/

Wah apalagi ini. Pencuri ini mampu menghilangkan mimpi Anda secara pelan-pelan seiring bertambahnya waktu. Pencuri ini bisa saja sahabat Anda, keluarga Anda. Karena mereka bisa melemahkan keyakinan Anda untuk mencapai cita-cita Anda. Mereka sering mengkritik, meyakinkan Anda bahwa Anda tidak akan mampu mencapai cita-cita tersebut, mereka seolah-olah menjadi seorang yang ahli untuk melemahkan keyakinan Anda. Sehingga semangat yang sebelumnya bergelora lambat laun menjadi padam. 

Berhati-hatilah terhadap orang-orang seperti ini. Bagaimana caranya ? hanya keyakinan yang kuat yang bisa mengalahkan sifat-sifat pencuri mimpi. Keyakinan bahwa Anda pasti akan sukses. Setelah yakin bertindaklah sekarang juga, jangan ditunda lagi, mulai sekarang, mulai dari hal-hal kecil. Ingatlah usia kita akan terus bertambah, sehingga kesempatan untuk mewujudakan impian juga semakin berkurang. Jangan biarkan orang-orang yang Anda sayangi terlalu lama menunggu kesuksesan Anda, terlalu lama menuunggu kebahagiaan yang akan Anda berikan. Apakah anda masih mau berdiam diri? Apakah masih mau menunda untuk mewujudkan impian anda?  Anda harus hidup dengan mimpi hingga mimpi itu berubah menjadi kenyataan di dunia ini. Segera take acton, wujudkan mimpi Anda sekarang juga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama