6 cara membuktikan eksistensi anda sebagai pengusaha muda

Jika usia rata-rata seorang pengusaha perusahaan teknologi hampir 40, bisa lebih muda pendiri mencapai tingkat keberhasilan yang sama, pengakuan, dan penghormatan? Tentu, asalkan pengusaha muda mengakui bahwa ada beberapa hal yang harus mereka lakukan untuk tumbuh subur. Setelah berbicara dengan masyarakat terdiri dari pengusaha di usia dua puluhan, inilah yang kita pelajari lewat layak yang pada.


1. Jangan Takut untuk meminta Bantuan


Pengusaha biasanya secara alamiah mampu berpikir positif dan optimis. Pengusaha muda memiliki banyak kepercayaan diri, khususnya. Itu bisa menjadi luar biasa, tetapi juga dapat merusak. Pemilik restoran Danny Meyer menulis bahwa dia belajar jalan menuju sukses yang beraspal tidak hanya dengan kesalahan, tetapi Bagaimana Anda menangani kesalahan itu baik jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan “dengan kesalahan baik ditangani.”?


Jika seseorang benar-benar ingin membantu Anda, maka Anda harus mempertimbangkan berbagi masalah Anda yang paling menantang. Kuncinya, selalu, adalah benar-benar berarti. Menciptakan hubungan yang benar dan meminta bantuan. Itu membuat yang tepat perbedaan.


2. Menetapkan Kehadiran Online yang lebih Bermakna


Hal pertama yang orang akan lakukan adalah buat Google mengetahui Anda. Dan apa yang harus mereka lihat adalah kehadiran, luas bijaksana yang menunjukkan Anda memahami, menggunakan, dan membuat sebagian besar dari web. Jika Anda tidak memiliki blog, mulai satu dan menulis secara teratur.


Ingat bahwa Google adalah situs utama Anda. Isi dengan account sosial media, mendapatkan cakupan yang tepat dan link. Anda akan menemukan bahwa Anda wawasan dan komunikasi akan dinilai dengan cara yang sama, terlepas dari usia Anda.


3. Berikan Nilai Real Kembali ke Masyarakat


Apa yang Anda keluar dari komunitas hampir selalu lebih penting daripada apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Dan pemuda pasti tidak ada alasan untuk tidak terlibat dan tidak menciptakan nilai nyata bagi orang lain. “Menjadi seorang ahli pada subjek tidak ada hubungannya dengan usia,” kata COO Everest dan co-founder, Katherine Krug. “Cara termudah untuk sampai ke sana adalah untuk menciptakan … apakah Anda blog, berbicara atau tuan rumah acara, berbagi ide dan visi dengan orang lain. ”


4. Buatlah Dampak di Acara untuk Industri Anda


Pastikan untuk memilih peristiwa yang akan penuh sesak orang-orang yang peduli tentang industri Anda berada di dan masalah Anda mencoba untuk memecahkan. Buat teman-teman di acara-acara sosial, setelah-partai, dan sesi jaringan. Anda tidak harus mengumpulkan kartu nama, namun bertujuan untuk menciptakan setidaknya dua hubungan yang solid setiap hari. Pilihan lain adalah untuk menciptakan event Anda sendiri.

5. Jangan Ambil Diri terlalu Serius


Itu salah satu hal untuk menjadi seorang pengusaha muda. Ini lain untuk berpura-pura Anda tidak. Jika posting blog Anda terlalu serius, Anda Facebook komentar terlalu terstruktur dengan baik, dan Anda Twitter bio terlalu profesional, Anda lebih berpikir itu. Bersenang-senang. Joke dengan orang lain dalam ruang Anda. Berbagi video lucu.


6. Membangun Sesuatu yang Layak Pengakuan


Tidak peduli berapa banyak orang yang meminta bantuan, bagaimana menyeluruh persona online Anda, atau berapa banyak menghargai Anda buat untuk masyarakat, jika apa yang Anda sedang membangun tidak layak pengakuan, Anda kurang beruntung. “Respect is lahir dari track record dan prestasi, bukan usia, profesi, atau gelar,” kata Scott Gerber, pendiri Dewan Pengusaha Muda.


Pada akhirnya hal yang sedang Anda kerjakan, bahwa hal yang Anda terus berbicara tentang, bahwa hal yang telah berkembang untuk mendefinisikan Anda harus menjadi baik – sebaiknya besar. Jika tujuan terkait datang pada biaya membangun sesuatu yang kurang mengagumkan maka Anda melakukannya salah. “Untuk mendapatkan rasa hormat, tanpa memandang usia, Anda hanya perlu untuk keramaian dan menghancurkannya,” kata Malcolm Ong, CTO dan co-pendiri Skillshare

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama